Tips Agar Pasangan Wanita Mengerang Nikmat

INILAH.COM, Jakarta- Para pria tentu ingin membuat wanita pasangannya mencapai klimaks dalam setiap hubungan seksual tanpa waktu terlalu lama.

Seperti dikutip dari time of india, berikut ada enam tips yang bisa para pria lakukan agar membuat wanita pasangan mereka mengerang merasakan kenikmatan.

1. Buatlah kaku atau tegang pada bagian yang seksi

Otot PC pada wanita adalah salah satu daerah yang paling sensitif. Buatlah mereka kaku dan tegang, namun dengan sangat berirama. Saat Anda sedang sibuk di tempat lain, dia akan mendekati puncaknya dengan cepat.

2. Misi yang tidak mungkin

Bantal juga berguna sepanjang waktu. Tempatkan satu di bawah pinggulnya sehingga pinggulnya juga naik. Ini akan memberi Anda lebih banyak ruang untuk menyentuh daerah erotis dan dia akan menikmati sentuhan erotis Anda.

3. Godalah dia

Lambatkan aksi Anda, buat perlahan-lahan tapi bertahap. Buatlah kekasih Anda menikmati setiap gerakan yang Anda buat, namun penasaran dengan langkah besar yang akan Anda buat.

Misalnya trik menyodorkan milik Anda ke dalam dirinya sambil cium dia lambat-lambat sehingga membuat dia akan dekat, akan sangat dekat dengan Big O.

4. Rayuan emosional

Bisa juga membuat suasana kamar yang dapat mendukung aktivitas percintaan Anda seperti memasang beberapa batang lilin, kain satin cantik dan bermain musik lembut.

Bicaralah beberapa kata seksi dan dengan nada seksi kepadanya. Katakan padanya apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan dan bagaimana caranya.

Ini akan merangsang dirinya secara emosi dan menjadi tak sabar dengan apa yang akan Anda lakukan.

5. Sentuhan erotis

Akan banyak kesenangan yang bisa ditimbulkan dari spot pada wanita. Yakinlah bahwa dia pun sangat ingin Anda menyentuhnya dan merasakan kenikmatan lebih dari apapun. Temukan titik-titik nadi. Dia akan merasa begitu santai dan terangsang untuk mencapai puncak kenikmatan.

6. Jadilah sensitif

Tapi ingat jangan terlalu sibuk dengan gerakan yang Anda lakukan. Anda juga harus paham apakah erangan yang dia keluarkan adalah dari kesenangan atau rasa sakit.

Buat dia tetap santai , mintalah dia memberitahukan bagian-bagian mana yang memberikannya kesenangan dan melakukan apa yang dia ingin rasakan. Dia akan mencintaimu lebih untuk itu.

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: