Cara Terbaik Hilangkan Noda Bekas Jerawat

Liputan6.com, New Delhi: Noda bekas jerawat memang menyebalkan. Pasalnya, penampilan Anda pasti akan terganggu. Oleh sebab itu kita harus tahu bagaimana cara menghilangkannya.

Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan kembali kulit wajah mulus, yang layak Anda coba versi Times of India, Rabu (20/6).

  • Untuk mencegah timbulnya jerawat, selalu bersihkan wajah dari make up sebelum tidur. Namun jika sudah terlanjur timbul jerawat yang meninggalkan noda hitam sesudahnya, cobalah untuk menggunakan masker dari Sandalwood.
  • Masker yang terbuat dari bahan dasar kayu sandalwood itu dipercaya dapat menghilangkan bekas luka jerawat. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan madu pada bekas jerawat selama 5 menit sebelum dibilas menggunakan air dingin.
  • Jika ingin menggunakan bahan lain, campurkan susu dan oatmeal untuk masker wajah selama 10 menit dan bilas.Masker dari putih telur juga dipercaya memilki efek serupa dengan susu dan oatmeal.

Namun jika luka bekas jerawat terlalu parah, Anda perlu menggunakan prosedur kosmetik sepertimicrodermabrasion, chemical peeling, dan laser resurfacing. Selamat mencoba!

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: